Senin, 28 Februari 2011

My beloved schooL

.

Bersekolah di SMPN 1 Si ngosari adalah kebangganku tersendiri, bisa menjadi salah satu bagian SMP ini.Ketika pertama kali masuk sekolah, rasanya seperti masuk kedalam dunia yang asing. Apa yang harus aku lakukan, aku masih bingung. Kemudian berkenalan dengan teman - teman semuanya.Ketika kami naik ke kelas delapan, diadakan 'rolling' sehingga kami teracak lagi, berteman dan beradaptasi dengan teman baru cukup lama. Dan kelas 9, susunan siswa di kelas 9A dan 9B tetap. Kami rasakan 2 tahun bersama - sama. Sungguh hal yang menyenangkan.

Para guru - guru SMPN 1 Singosari sangat baik. Mereka bagaikan seorang Ayah dan Ibu di sekolah. Aku sangat kagum ketika para Bapak dan Ibu guru menerangkan pelajaran yang belum pernah aku dengar dengan begitu detail dan sangat luas akan pengetahuan. Apabila kami bertanya, beliau akan menjawabnya dengan senang hati.

Selama bersekolah di SMP Negeri 1 Singosari, aku mempunyai teman - teman baru. Persahabatan yang menyenangkan, bercerita bersama... Semuanya penuh suka dan duka. Berbagai pengalaman menyenangkan, menyedihkan pernah ku rasakan di sekolah yang tercinta ini. Jika ada lagu "Kisah kasih di sekolah" itu sangat benar. Suasana kekeluargaan yang kental aku rasakan di sini. Perasaan beban pun jadi hilang jika kami bersama. Ketika hari libur pun, perasaan rindu aku rasakan. Ingin rasanya segera bersekolah lagi. Menjalani suatu kerutinan yang sudah biasa.
Tak terasa sebentar lagi 'kelulusan' akan ditentukan. Tiga tahun bersekolah di sini mengalahkan rasa 6 tahun di sekolah dasar. Banyak ujian yang menungguku akhir bulan - bulan ini. dari Try Out, Ujian Sekolah, Ujian Praktek, Ujian Nasional, Ujian dari Direktorat pun ada di depan mata. Bagaikan berat rasanya di punggung ini. Tapi akan ku laksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat. Un tuk Bapak dan Ibu guru, saya minta maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja...
Dan untuk teman-teman, maaf juga kalau ada salah yah...Seseorang pasti pernah melakukan kekhilafan..Maaf yah...(>_<)
Tetapi jangan hentikan hubungan persahabatan yah....

Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin saya ceritakan, tetapi saya bingung untuk menulisnya. Jadi sekian dulu yah... 

Doa kan saya untuk menghadapi ujian-ujian nanti dengan hasil yang memuaskan yahh !!!!!!!!

Terima Kasih semuanyaaaaaaaaa..................

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
Usagi Sailor Moon - Link Select

MakaChi iaAH Wat Cmua'y iank uwdh liat bLoG Quw...